home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fokus yang Ditonjolkan di Drama ‘Hospital Playlist 2’

Jumat, 11 Juni 2021 23:00 by Rie127 | 2383 hits
5 Fokus yang Ditonjolkan di Drama ‘Hospital Playlist 2’
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Baik penggemar maupun pemainHospital Playlist’  tidak sabar menantikan perilisan musim keduanya yang akan memberikan suasana dan cerita yang baru, segar dan patut untuk dinantikan.

Ada beberapa fokus yang akan kembali ditonjolkan di musim kedua. Berikut ini merupakan deretan fokus cerita yang mengalami perkembangan dan harus diperhatikan detailnya.

1. Persahabatan

Persahabatan antar Lee Ik Joon, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan, Yang Seok Hyeong, dan Chae Song Hwa memang menjadi hal mengharukan bagi penonton dan menjadi salah satu fokus dari drama ini. Terlebih masing-masing karakter akan semakin menguat di musim keduanya.

2. Kisah Cinta

Setiap karakter memiliki kisah cinta yang rumit, seperti Ik Joon yang mengungkapkan perasaannya pada Song Hwa, Jun Wan yang menjalani LDR, Seok Hyeong yang didekati Min Ha, dan kembali berhubungan dengan mantan istrinya,  serta Jeong Won dengan Gyeol Ul. Semua akan terjawab di musim kedua,

3. Komedi

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tidak melulu soal cerita yang serius, drama ini dipenuhi oleh komedi yang sukses membuat penonton tertawa. Tentunya suasana menyenangkan ini akan terus berlanjut di musim keduanya.

4. Band

Fokus lain yang harus diperhatikan adalah band. Seperti yang diketahui bahwa Lee Ik Joon, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan, Yang Seok Hyeong, dan Chae Song Hwa selalu mengadakan sesi latihan setiap minggunya, dan melakukan cover lagu sendiri lho!

Bahkan Jo Jung Jung-seok memenangkan kategori Soundtrack Terbaik di ajang Golden Disc Award dan Seoul Music Awards 2020 berkat cover-nya untuk lagu ‘Aloha’.

5. Moment yang Menyentuh Hati

Tentunya kisah kehidupan masing-masing karakter tidak boleh terlewatkan ya, Dreamers. Dibalik kegembiraan yang mereka lewati ada juga kesulitan yang harus mereka hadapi. Meskipun begitu selalu ada teman-teman yang menghibur dan memberikan saran terbaik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)