home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Son Ho Jun Tinggalkan YG Entertainment Setelah 5 Tahun

Kamis, 10 Juni 2021 15:00 by fzhchyn | 679 hits
Aktor Son Ho Jun Tinggalkan YG Entertainment Setelah 5 Tahun
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Aktor Son Ho Jun telah memutuskan untuk berpisah dengan YG Entertainment setelah kontraknya selama lima tahun berakhir. Pada 10 Juni, agensi merilis pernyataan untuk mengumumkan kabar tersebut.

YG Entertainment mengatakan, “Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung aktor Son Ho Jun. Kami menginformasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Son Ho Jung berakhir pada akhir Juni.

"Kami akan menghormati keputusan yang dibuat setelah diskusi panjang dan hati-hati, dan kami telah memutuskan untuk mendukung masa depan satu sama lain.”

“Saat ia menandatangani kontrak secara eksklusif dengan YG Entertainment sejak 2016, ia berpromosi di berbagai bidang dan sangat disukai oleh publik sebagai aktor yang disukai dengan tampil dalam drama ‘Blow Breeze’, ‘Go Back Couple’, ‘My Secret Terrius’, ‘Radiant’, dan ‘Was It Love?’, serta film ‘A Diamond in the Rough’ dan variety show ‘Coffee Friends’ dan ‘Three Meals A Day: Fishing Village’.”

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

“Meskipun tugas manajemen kami untuk aktor berakhir di sini, kami ingin berterima kasih kepada Son Ho Jun karena telah mempromosikan dengan baik sebagai artis di bawah YG untuk waktu yang lama."

"Kami akan mengingat kenangan kami bersama untuk waktu yang lama dan berharap masa depan Son Ho Jun dipenuhi dengan berkah. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan yang hangat untuk awal baru Son Ho Jun.”

Pada hari yang sama, dilaporkan bahwa Son Ho Jun akan bergabung dengan Think Ent., tetapi sumber dari agensi mengklarifikasi, "Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Son Ho Jun. Itu belum dikonfirmasi." Think Ent. menaungi artis Kim Ho Joong, Seo In Young, Soyeon T-ara, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)