home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Tentang Fake Relationship

Kamis, 10 Juni 2021 21:47 by bellaevania | 916 hits
5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Tentang Fake Relationship
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea tak jauh-jauh dengan kisah romantis para karakternya. Tapi apa jadinya jika rasa cinta itu dimulai dari hubungan yang palsu? Ini 5 drama Korea ceritakan fake relationship yang berujung jatuh cinta.

Brilliant Legacy

Go Eun Sung (Han Hyo Joo) kehilangan ibunya pada usia 11 tahun. Ayahnya menikah lagi dengan Baek Sung Hee (Kim Mi Sook) yang menurut Eun Sung tidak mencintainya. Nasib malang kembali menimpa Eun Sung saat ayahnya tiba-tiba meninggal.

Sementara Hwan Sunwoo (Lee Seung Gi) merupakan pemuda sombong yang dibesarkan oleh nenek dan ibunya yang kaya. Suatu hari nenek Sunwoo mencetus bahwa akan memberikan semua hartanya untuk Eun Sung. Tak disangka cinta tumbuh diantara keduanya.

Because Its My First Life

Nam Se Hee (Lee Min Ki) merupakan laki-laki berusia 30 tahun yang memiliki banyak hutang. Ia akhirnya menyewakan kamar di rumahnya kepada Yoon Ji Ho (Jung So Min). Keduanya jadi tinggal satu rumah dan kemudian memutuskan untuk menikah secara kontrak.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Marriage Not Dating

Ahli bedah plastik yang kaya Gong Gi Tae (Yeon Woo Jin) tidak memiliki keinginan untuk segera menikah. Sementara pernikahan merupakan hal yang paling diimpikan oleh gadis penjaga toko Joo Jang Mi (Hsn Groo). Gi Tae sengaja membawa Jang Mi bertemu orangtuanya menyamar sebagai pacarnya, yakin bahwa mereka tidak akan pernah menyetujuinya.

1 Percent Of Something

Lee Jae In (Ha Seok Jin) terlahir dari keluarga kaya raya, pintar dan tampan tetapi memiliki sifat sombong. Dia dipaksa oleh kakeknya untuk menikah dengan perempuan yang belum pernah ia temui Kim Da Hyun (Jeon So Min) agar bisa mewarisi kekayaan kakeknya. Mereka akhirnya terlibat dalam pernikahan kontrak.

Prime Minister And I

Kwon Yul (Lee Beom-soo) adalah perdana menteri termuda Korea Selatan yang pernah ada. Dia seorang duda yang membesarkan ketiga anaknya sendirian. Dia bertemu Nam Da Jung (Yoona) seorang jurnalis. Untuk menghindari imej buruk, keduanya sepakat menikah kontrak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)