home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Wanita yang Terkenal dengan Gaya Rambut Pendek

Kamis, 10 Juni 2021 23:00 by bellaevania | 3022 hits
Deretan Idol K-Pop Wanita yang Terkenal dengan Gaya Rambut Pendek
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan jadi salah satu hal paling penting bagi seorang idol. Selain make up, tatanan gaya rambut juga selalu diperhatikan. Agar tampil selalu fresh, banyak idol kpop yang sering berganti gaya rambut. Ini deretan idol wanita yang pernah mencoba model rambut pendek:

Lisa BLACKPINK

 Lisa pernah membuat semua orang penasaran dengan rahasia poni rambutnya yang tak bergoyang dan rusak meski harus bergerak energik saat di atas panggung. Dia juga terlihat keren dengan potongan rambut bob super pendek yang membuatnya terlihat seperti boneka.

Jeongyeon TWICE

Jeongyeong jadi member TWICE yang paling sering tampil dengan rambut pendek. Meski pernah berpromosi dengan rambut panjang, gaya rambut pendek sangat cocok dan disukai penggemar.

Wendy Red Velvet

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Gaya rambut Wendy Red Velvet pernah menggemparkan Korea. Potongan rambut pendeknya dinilai unik karena tidak semua orang akan terlihat pantas menggunakan potongan rambut yang sama dengan Wendy. Netizen Korea secara khusus menjulukinya sebagai ‘Wendy Cut’.

Yoona SNSD

Siapa saja pasti setuju kalau Yoona terlihat cantik dengan model rambut apapun. Kecantikan naturalnya juga terpancar dengan potongan rambut yang pendek.

Ryujin ITZY

Ryujin jelas sangat terkenal dengan potongan rambut pendeknya. Panjang rambutnya yang sempurna menonjolkan point gerakan dance ITZY yang mengandalkan bahu dalam lagu ‘Wannabe’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)