home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Jung Ji So, Mana Karakter Favoritmu?

Kamis, 10 Juni 2021 21:28 by Rie127 | 2783 hits
5 Drama Populer Jung Ji So, Mana Karakter Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Jung Ji So baru-baru ini kembali menjadi perbincangan netizen lewat perannya di drama ‘Imitation’. Namun, sebelumnya telah banyak drama populer yang telah ia bintangi.

Berikut ini merupakan deretan drama populer yang dibintangi oleh aktris kelahiran 17 September 1999. Dimulai dari peran anak kecil, dukun, hingga dewa.

1. Hyde Jekyll, Me

Drama ini menceritakan tentang Goo Seo Ji (diperankan oleh Hyun Bin) yang memiliki 2 karakter,  Hyde dan Jekyll. Ia juga bekerja sebagai direktur Wonderland.

Ia kemudian bertemu dengan jang Ha Na (diperankan oleh Han Ji Min) yang bekerja sebagai master dan artis sirkus di Wonderland. Jung Ji So sendiri berperan sebagai Ha Na masa kecil.

2. W

Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini menceritakan tentang kehidupan dalam webtoon, meliputi kisah Kang Cheol, karakter utama webtoon yang sempurna namun memiliki kisah yang menyedihkan.

Jung Ji So sendiri berperan sebagai Oh Yeon Joo masa kecil, dimana ketika dewasa karakter ini diperankan oleh Han Hyo Joo.

3. The Cursed

Drama ‘The Cursed’ menjadi drama yang membuat nama Jung Ji So semakin dikenal oleh banyak orang. Drama ini mengisahkan tentang Baek So Jin (Jung Ji So), yang memiliki kekuatan supranatural, dimana ia dapat membuat ritual untuk mengutuk seseorang lewat nama dalam bahasa mandarin, dan benda yang dipakai oleh korban.

4. Imitation

Baru-baru ini Jung Ji So kembali menarik perhatian penonton lewat perannya sebagai idol K-Pop bernama Lee Ma Ha di drama ‘Imitation’. Banyak penonton yang memuji keahliannya dalam menari dan menyanyi layaknya idol K-Pop sungguhan.

Drama ‘Imitation’ sendiri menceritakan tentang kehidupan idol K-Pop yang berjuang untuk mempertahankan karirnya.

5. Doom at Your Service

Di tahun yang sama, Jung Ji So juga membintangi drama ‘Doom at Your Service’ bersama dengan Seo In Guk dan Park Bo Young. Drama ini cukup menarik perhatian penonton karena tema dan chemistry antar karakter. Jung Ji So sendiri berperan sebagai Sonyeoshin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)