home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Kerja Sama Lagi dengan Mantan Agensi

Jumat, 11 Juni 2021 09:40 by fzhchyn | 489 hits
Lee Seung Gi Kerja Sama Lagi dengan Mantan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri.

Pada 10 Juni, Hook Entertainment membagikan bahwa mereka akan bergandengan tangan dengan agensi baru Lee Seung Gi, Human Made.

“Kami baru-baru ini melaporkan bahwa kontrak kami dengan artis Lee Seung Gi telah berakhir dan bahwa ia telah memutuskan untuk mendirikan agensi satu orang untuk berpromosi secara independen. Kami berjanji bahwa kami akan selalu mendukungnya sebagai pendukungnya dan menjaga kemitraan dengannya setelah kebebasannya.”

“Sebagai artis yang baru saja merayakan 17 tahun debutnya, Lee Seung Gi ingin mendobrak kerangka kerja yang ada dan secara aktif berkomunikasi dengan penggemar domestik dan luar negeri melalui kegiatan independen dan kreatif di bidang yang lebih luas dan beragam. Dia sedang bersiap untuk menghadapi tantangan seperti itu melalui agensi satu orang yang baru didirikannya, Human Made.”

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Selain itu, kami menandatangani kontrak manajemen dengan Lee Seung Gi, yang memenuhi reputasinya sebagai artis terbaik di Korea, dan memutuskan untuk terus mendukung pekerjaan aktifnya sebagai penyanyi, aktor, MC, dan penghibur serba bisa saat kami telah melakukannya selama 17 tahun terakhir.”

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu Lee Seung Gi menunjukkan penampilan yang lebih maju dan tak tertandingi di semua bidang, dan kami juga akan secara aktif mendukung dan menyemangati aktivitas mandiri dan kreatifnya serta tantangan baru di berbagai bidang melalui Human Made.”

“Lee Seung Gi akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih progresif dan lebih baik, jadi tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan Anda untuknya. Terima kasih,” tutup pernyataan Hook Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)