home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk Bicara Soal Chemistry di Drama Baru

Jumat, 11 Juni 2021 10:30 by fzhchyn | 502 hits
Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk Bicara Soal Chemistry di Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dua pemain utama drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’ Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk menceritakan persahabatan mereka yang mulai tumbuh dan bagaimana bekerja bersama di belakang layar.

Adaptasi dari webtoon populer, ‘At a Distance Spring is Green’ adalah drama tentang perjuangan realistis para mahasiswa menghadapi kenyataan pahit dari dunia yang keras. Drama ini akan tayang perdana pada 14 Juni.

Park Ji Hoon berperan sebagai Yeo Joon, seorang mahasiswa tahun pertama dari keluarga kaya yang tampaknya memiliki segalanya, tetapi diam-diam menyimpan luka emosional yang menyakitkan. Dengan ketampanan dan kepribadiannya yang ceria, Yeo Joon sangat populer dan dicintai oleh semua orang di kampus.

Bae In Hyuk berperan sebagai Nam Soo Hyun, seorang mahasiswa tahun ketiga yang dingin yang telah menjadi penyendiri karena pilihan. Nam Soo Hyun, yang terus-menerus sibuk berjuang untuk memenuhi kebutuhan, telah menarik garis tegas antara dirinya dan teman-temannya.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Tetapi ketika dia bertemu Yeo Joon yang bertolak belakang dengannya, mereka akhirnya terjerat dalam hubungan kompleks yang memadukan persahabatan, obsesi, dan perasaan berhutang budi.

Park Ji Hoon mengungkapkan bahwa dia dan Bae In Hyuk telah menjadi teman dalam kehidupan nyata saat syuting drama, berbagi, “Karena kami telah menjadi teman baik dan sangat erat, aku pikir kami sekarang memiliki chemistry dan kerja tim yang hebat. Aku merasa nyaman selama syuting, dan aku bersenang-senang.”

Sementara itu, Bae In Hyuk memuji lawan mainnya dengan berkomentar, “Saat syuting bersama dengan Park Ji Hoon, aku rasa aku menerima banyak energi positif darinya. Dia adalah aktor yang sangat bagus dalam menghidupkan pesona ceria Yeo Joon yang unik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)