home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Nam Goong Min Jadi Agen Intelijen di Drama MBC

Jumat, 11 Juni 2021 11:40 by bellaevania | 485 hits
Potret Nam Goong Min Jadi Agen Intelijen di Drama MBC
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Nam Goong Min akan membintangi drama baru MBC berjudul 'Black Sun'. Dia berperan sebagai agen intelijen nasional.

Nam Goong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen top yang memiliki nilai sempurna saat menyelesaikan misi. Namun, tepat ketika dia akhirnya membuat sindikat kejahatan terorganisir terpojok, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi.

Setelah hilang selama satu tahun, dia kembali dengan berani dengan bergabung dengan sindikat kejahatan untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Dalam potongan gambar yang dirilis, Nam Goong Min memancarkan tatapan tajam seakan menahan kemarahan dan kesedihan pada saat yang sama, mengisyaratkan penderitaan yang dihadapi karakternya selama setahun terakhir.

‘Black Sun’ merupakan drama blockbuster diangkat dari karya Park Suk Ho yang memenangkan kompetisi naskah drama MBC 2018. Drama ini digadang memakai anggaran fantastis mencapai 15 miliar won (sekitar 194 miliar rupiah).

'Black Sun’ disutradarai oleh Kim Sung Yong, yang sebelumnya menggarap ‘The Flower in Prison’ dan ‘My Healing Love’. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)