home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesan Lee Do Hyun Bintangi Drama ‘Youth of May’ dan Adu Akting dengan Go Min Si Lagi

Jumat, 11 Juni 2021 11:00 by fzhchyn | 535 hits
Kesan Lee Do Hyun Bintangi Drama ‘Youth of May’ dan Adu Akting dengan Go Min Si Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun baru-baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya.

Lee Do Hyun berkata, “Pertama-tama, aku lega bahwa kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara, penulis, kru produksi, dan lawan main yang hebat, yang membantuku tetap tenggelam dalam peranku dari awal persiapan syuting hingga akhir pembuatan film.”

Dia melanjutkan, “Bagian yang paling menyenangkan tetapi juga yang paling sulit adalah dalam memerankan seorang pemuda yang bisa hidup secara realistis selama periode itu pada tahun 1980. Ketika aku sedang mempersiapkan drama dan selama syuting, aku sering berpikir, 'Apa yang akan aku lakukan pada tahun 1980?’”

“Aku juga menemukan utas hubungan antara waktu itu dan sekarang. Aku menyadari lagi, 'Berbagi cinta adalah sesuatu yang sama dulu seperti sekarang'. Semuanya tidak berbeda hanya karena waktu dan situasi telah berubah.”

Dalam drama tersebut, Lee Do Hyun beradu peran dengan Go Min Si, yang berperan sebagai kekasihnya, dan Oh Man Seok, yang berperan sebagai ayahnya. Lee Do Hyun sebelumnya bekerja dengan Go Min Si dalam serial Netflix ‘Sweet Home’ di mana mereka berperan sebagai kakak dan adik.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Lee Do Hyun berkata, “Aku bisa berakting dengan nyaman di lokasi syuting karena Go Min Si. Kami seumuran di kehidupan nyata, dan kami pernah bekerja bersama sebelumnya, jadi kami dapat melakukan percakapan yang nyaman dan mendetail tentang adegan.”

Dia menambahkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Oh Man Seok. Beliau adalah aktor senior yang sangat aku hormati, jadi aku sangat senang bisa bekerja dengannya. Aku pikir dia akan menjadi tipe orang yang langsung mengatur suasana di lokasi syuting, tetapi meskipun dia menakutkan dan tajam begitu kamera diputar, dia selalu hangat dan ramah di lokasi syuting. Aku merasa bisa mempercayainya dan mengikuti ke mana dia memimpin.”

Tentang pujian yang dia dapatkan untuk penampilannya, dia berkata, “Aku bersyukur bahkan hanya karena orang-orang mengetahui namaku, jadi aku tersentuh ketika orang-orang mulai memberikan nama panggilan sayang kepadaku juga.”

“Ada sesuatu yang selalu ingin aku dengar: ‘seorang aktor yang dapat kau percaya untuk ditonton’. Aku ingin bekerja keras dan menjadi aktor yang dapat dipercaya orang untuk menonton sebuah proyek hanya dengan mendengar bahwa aku ada di dalamnya.”

Dia berbagi, “'Youth of May' adalah proyek yang mengajariku bahwa 'muda' tidak mengenal usia. Tidak peduli seberapa tua atau muda dirimu, 'muda' adalah saat kau berada saat ini. Aku pikir aku akan memikirkan Hee Tae setiap kali aku mengalami kesulitan. Bagiku dia adalah wujud pesan, 'Kau baik-baik saja sekarang. Kau menjalani kehidupan yang baik. Dan kau bisa melakukan yang lebih baik lagi'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)