home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini

Jumat, 11 Juni 2021 23:00 by bellaevania | 2901 hits
5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi salah satu aktor Korea yang populer secara internasional. Sudah banyak judul drama hits yang diperankan oleh Park Seo Joon. Tahun ini sepertinya Park Seo Joon lebih fokus ke dunia film dengan membintangi dua film baru.

Yuk simak deretan film yang sudah dan akan dibintangi Park Seo Joon berikut ini:

The Beauty Inside

Woo Jin selalu berubah menjadi orang berbeda setiap hari ketika dia bangun. Dia jatuh cinta dengan Yi Soo (Han Hyo Joo). Dalam film ini Park Seo Joon berperan sebagai salah satu wujud Woo Jin.

Midnight Runners

Ki Joon (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul) adalah mahasiswa baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Mereka bukan siswa terbaik. Suatu malam mereka pergi keluar asrama untuk bersenang-senang. Namun mereka malah menyaksikan seorang wanita muda diculik. Ki-Joon dan Hee-Yeol mencoba melibatkan polisi, tetapi mereka menemui sikap apatis dan birokrasi. Kedua calon polisi memutuskan untuk menyelamatkan nyawa wanita muda itu sebelum terlambat.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

The Divine Fury

Ketika dia masih kecil, ayah Yong Hoo (Park Seo Joon) meninggal karena kecelakaan. Yong Hoo tidak mempercayai dan membenci orang sejak saat itu. Sekarang, Yong Hoo adalah juara dalam seni bela diri. Dia bertemu dengan Priest An (Ahn Sung Ki). Priest An juga seorang pengusir setan. Mereka terlibat dalam sebuah kasus dan harus melawan kejahatan yang kuat.

Dream

Beradu akting dengan IU, Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola top yang terlibat kontroversi hingga harus menerima tindakan disipliner. Dia ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional khusus. Tim ini terdiri dari para tunawisma dan mereka belum pernah bermain sepak bola sebelumnya. Yoon Hong Dae dan timnya bersaing di Piala Dunia Tunawisma.

Concrete Utopia

Seoul hancur oleh gempa bumi yang kuat. Apartemen Hwanggoong adalah satu-satunya tempat yang masih berdiri setelah gempa. Young Tak (Lee Byung Hun) untuk sementara memimpin penghuni apartemen Hwanggoong. Saat krisis terungkap, Young Tak mencoba melindungi penduduk dari orang luar. Min-Sung (Park Seo Joon) adalah seorang pejabat publik. Dia dipilih oleh Young Tak dan menjadi pembantunya. Myeong Hwa (Park Bo Young) adalah istri dan perawat Min Sung. Dia merawat yang terluka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)