home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Belajar Bahasa Korea Gratis Ditemani Ssaem? Simak Cara Joinnya

Jumat, 11 Juni 2021 21:00 by fzhchyn | 2038 hits
Mau Belajar Bahasa Korea Gratis Ditemani Ssaem? Simak Cara Joinnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belajar bahasa Korea sendiri lewat drama atau lagu K-Pop memang bisa banget! Tapi kalau ada guru yang mendampingi pasti akan lebih cepat jago kan? Nah bagi kamu yang ingin belajar bahasa Korea dengan cara yang lebih fun, simak informasi menarik ini ya!

Join Korean Language Class yang diadakan oleh Hublife Jakarta dan Dreamers.id setiap minggunya dengan seri yang berbeda-beda. Lewat kelas ini, kamu bisa belajar bahasa Korea secara fun bersama Irwin Ssaem dari Pintar Korea.

Progran Korean Fun Class Series ini berganti tema setiap minggunya. Kita bisa belajar bahasa Korea dari K-Drama populer sampai lagu-lagu K-Pop. Peserta juga akan diajarkan tips dan trik belajar bahasa Korea yang benar lho!

Baca juga: Intip Keseruan Belajar Bahasa Korea Bareng Oppa Korea

Korean Language Class ini diadakan setiap Sabtu mulai pukul 11:00 WIB di K-HUB, Hublife Jakarta, Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat. Untuk kelas minggu ini yang akan diadakan pada 12 Juni, kita akan seru-seruan belajar bahasa Korea dari lagu aespa 'Next level', BTS 'Life Goes On', dan Weeekly 'After School'.

Kelas dance ini tentunya diadakan tanpa memungut biaya apapun alias GRATIS! Peserta hanya perlu melakukan reservasi dengan menghubungi contact person Bims (0851-5922-5246). Pantengin terus Instagram Dreamers.id (@dreamersradio) dan Hublife Jakarta (@hublifejakarta) untuk update kelas setiap sesinya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)