home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Laris di Netflix (Part 2)

Senin, 14 Juni 2021 15:10 by bellaevania | 999 hits
5 Drama Korea Laris di Netflix (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui platform Netflix, drama Korea makin menjangkau berbagai belahan dunia. Ini juga yang mendukung semakin populernya drama Korea. Ini contoh drama Korea yang laris ditonton di Netflix:

Itaewon Class

Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) dikeluarkan karena meninju seorang pengganggu sekolah, yang kebetulan adalah putra dari pemilik konglomerat makanan Jangga Group. Dia juga kehilangan ayahnya dalam kecelakaan tabrak lari, yang pelakunya adalah pengganggu yang sama.

Setelah hampir memukuli pengganggu itu sampai mati, Sae Ro Yi dipenjara selama tiga tahun. Setelah dibebaskan, ia bersumpah untuk menjatuhkan perusahaan Jangga dengan membuka bar di lingkungan Itaewon Seoul dengan tujuan mengubahnya menjadi waralaba.

When The Camellia Blooms

Gong Hyo Jin berperan sebagai ibu tunggal dari seorang putra. Dia baru saja pindah ke lingkungan baru dan menghadapi ejekan terus-menerus dari para wanita desa karena status dan pekerjaannya yang membuka bar, menyajikan alkohol kebanyakan untuk pria.

Tidak semua orang yang tidak senang dengan kedatangannya, seorang petugas polisi setempat yang diepranlan Kang Ha Neul malah jatuh cinta padanya.

Extracurricular

Baca juga: ‘All of Us are Dead’ Sukses Duduki Puncak TV Netflix di Seluruh Dunia

Oh Ji Soo (Kim Dong Hee) dikenal sebagai murid SMA pendiam yang baik dan cerdas. Tidak ada yang mengetahui bahwa di luar jam sekolah, dia menjalankan layanan keamanan untuk bisnis prostitusi ilegal agar mendapatkan cukup uang untuk berkuliah dan masa depannya.

Ketika seorang teman sekelas menemukan rahasianya dan ingin terlibat dalam bisnis ini, segalanya mulai menjadi jauh lebih rumit dan berbahaya.

Hospital Playlist

Dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, drama ini menceritakan persahabatan lima dokter sejak di bangku kuliah hingga bekerja di satu rumah sakit yang sama. Kita bisa melihat kehidupan sehari-hari mereka sebagai dokter melalui sisi hangat dalam drama ini.

Hyena

Dibintangi Ju Ji Hoon dan Kim Hye Soo, ini merupakan drama hukum tentang dua pengacara yang mewakili satu persen masyarakat. Yoon Jae Hee adalah pengacara di sebuah firma hukum bergengsi dengan rekam jejak yang hebat. Jung Geum Ja menjalankan kantor hukum miliknya sendiri.

Keduanya hanya memiliki kesamaan ambisi yang besar, bertempur habis-habisan untuk mengamankan kasus-kasus paling terkenal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)