home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama ‘At a Distance Spring is Green’

Senin, 14 Juni 2021 17:40 by Rie127 | 8184 hits
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama ‘At a Distance Spring is Green’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama yang dibintangi oleh Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk ini segera meghibur penonton pada Senin (14/06) lewat pemutaran episode perdananya.

Berikut ini merupakan alasan mengapa kamu harus nonton drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang mengisahkan kehidupan kampus.

1. Hubungan Cinta dan Pertemanan Anak Kuliah Dengan Mimpi Mereka

Drama ini berfokus pada kisah kehidupan Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon), Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah), dan Nam Soo Hyun (diperankan oleh Baek In Hyuk), mahasiswa yang memiliki latar belakang berbeda-beda.

Ketiganya kemudian mencoba untuk menghadapi masalah yang tengah dihadapi, dan juga kerap terjadi dalam kehidupan anak remaja.

Baca juga: 5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

2. Cerita Kehidupan Kampus yang Berbeda

Tidak seperti drama kampus yang lainnya, ‘At a Distance Spring is Green’ akan menggambarkan perjuangan mahasiswa dalam menghadapi kenyataan pahit. Meskipun mereke terlihat baik-baik saja diluar, dan mereka sebenarnya masalah masing-masing.

Para mahasiswa akan membuat penonton merasa terhubung dengan cerita mereka saat mereka menghadapi masalah realistis ini secara langsung.

3.Bintang Muda Dengan Akting Memukau

Selain tiga pemeran utama Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk. Drama ini juga dibintangi oleh Eunbin CLC, Woo Davi, Choi Jung Woo, hingga Na In Woo yang akan menampilkan kepribadian unik dari karakter yang mereka perankan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)