home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Himchan B.A.P Usai Diduga Mencoba Bunuh Diri

Selasa, 15 Juni 2021 08:45 by muthiasp | 795 hits
Kondisi Himchan B.A.P Usai Diduga Mencoba Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 14 Juni, outlet media Star News melaporkan bahwa Himchan anggota grup B.A.P melakukan percobaan bunuh diri pada Minggu (13/6) malam. Sebelumnya, ia memposting permintaan maaf di Instagram pribadinya.

Himchan meminta maaf atas kontroversinya terkait kekerasan seksual dan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. "Ada banyak alasan mengapa saya terlambat membicarakan hal ini, tetapi saya tetap diam karena banyak artikel dan cerita yang berbeda dari kebenaran," tulisnya.

"Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir tentang berbagai insiden. Selanjutnya, saya menyadari kelalaian dan kesalahan saya, dan saya mohon maaf atas segalanya. Saya berharap semua orang akan bahagia."

"Maafkan saya karena hanya bisa membalas mereka yang percaya pada saya dengan cara ini. Saya minta maaf, dan saya minta maaf lagi. Saya harap semua orang akan bahagia tanpa insiden. Selamat tinggal. Terimakasih untuk semuanya," tutupnya.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Pada Senin (14/6), Star News melaporkan bahwa ibu Himchan telah dihubungi oleh kenalannya yang mampu mencegah terjadinya insiden yang lebih serius. Menurut laporan itu, Himchan tidak dalam kondisi yang mengancam jiwa dan saat ini sedang beristirahat di rumah.

Kembali ke 24 Juli 2018, Himchan didakwa melakukan tindakan tidak senonoh dengan paksaan terhadap seorang wanita berusia dua puluhan (selanjutnya disebut sebagai “A”) di sebuah wisma di Namyangju. Menurut A, ada tiga pria dan tiga wanita, termasuk dirinya dan Himchan, minum bersama di rumah pada saat kejadian.

Pada Februari 2021, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menghukum Himchan 10 bulan penjara dan harus menyelesaikan 40 jam program perawatan kekerasan seksual. Pada Maret 2021, Himchan mengajukan banding tertulis untuk memprotes hukuman yang diterima dalam persidangan pertamanya. Dilaporkan bahwa kejaksaan juga mengajukan banding, sehingga sidang banding akan diadakan.

Selain itu, Himchan didakwa melanggar undang-undang lalu lintas pada Oktober 2020. Saat ditemukan oleh polisi, kandungan alkohol dalam darahnya cukup tinggi hingga SIM-nya ditangguhkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)