home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Episode Perdana Drama At A Distance Spring is Green

Selasa, 15 Juni 2021 10:30 by muthiasp | 1335 hits
Rating Episode Perdana Drama At A Distance Spring is Green
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebagai pengganti Youth of May yang berakhir pekan lalu, KBS menayangkan episode perdana drama terbaru At a Distance Spring is Green yang sudah dinantikan. Sayangnya, antusias tidak sebanding dengan rating yang diraih.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode pertama drama At a Distance Spring is Green yang tayang pada Senin (14/6) malam, memperoleh rating pemirsa nasional rata-rata 2,6 dan 2,3 persen.

Drama tersebut merupakan adaptasi webtoon yang berlatar belakang kehidupan kampus, dan menceritakan tentang kisah romantis dan nostalgia tetapi juga realistis dari mahasiswa dan bintang Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk.

Baca juga: 5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

Di sisi lain, drama SBS Racket Boys yang cerita para atlitnya semakin seru pun mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan di episode terbaru, dengan rating nasional rata-rata 4,3 dan 6,2 persen.

Sedangkan drama tvN Doom at Your Service yang dibintangi Park Bo Young dan Seo In Guk mengantongi rating nasional rata-rata 2,5 persen, angka yang stabil selama tiga episode belakangan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)