home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Nee Dapat Tawaran Main Drama Baru Bareng Park Hyung Sik

Selasa, 15 Juni 2021 11:40 by fzhchyn | 534 hits
Jeon So Nee Dapat Tawaran Main Drama Baru Bareng Park Hyung Sik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jeon So Nee dan Park Hyung Sik kemungkinan bakal dipersatukan dalam drama baru! Pada 14 Juni, seorang perwakilan industri melaporkan, “Jeon So Nee akan membintangi drama baru ‘Youth, Climb the Barrier’ (judul sementara).”

Menanggapi laporan tersebut, Manajement SOOP agensi Jeon So Nee berkomentar, “Dia telah mendapat tawaran casting, dan kami sedang menyelesaikan detailnya.”

‘Youth, Climb the Barrier’, yang sebelumnya dikenal dengan judul ‘The Golden Hairpin’, adalah drama tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita yang dituduh membunuh anggota keluarganya.

Romansa mereka berkembang melalui proses pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsu dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

Baca juga: Jeon So Nee Berbagi Cerita Menarik Pertama Kali 'Hidup' dengan Parasit

Jeon So Nee telah ditawari peran sebagai Min Jae Yi, karakter yang pendiam dan lembut. Dia bertunangan dengan putra Penasihat Negara Kedua dan belajar keras untuk menjadi istri dan ibu yang baik, tetapi orang tua dan saudara lelakinya terbunuh empat hari sebelum dia menikah.

Seperti yang terungkap pada bulan Maret, Park Hyung Sik sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria Pangeran Lee Hwan. ‘Youth, Climb the Barrier’ akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, penulis di balik serial ‘I Need Romance’, ‘Discovery of Love’, ‘Five Enough’, ‘Romance Is a Bonus Book’, dan ‘Lovestruck in the City’.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jong Jae, yang sebelumnya menggarap ‘100 Days My Prince’. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua tahun ini, dan sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui tvN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)