home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijadikan Online Lagi, Inilah Lineup Idol K-Pop yang Akan Tampil di Dream Concert 2021

Selasa, 15 Juni 2021 12:40 by muthiasp | 18556 hits
Dijadikan Online Lagi, Inilah Lineup Idol K-Pop yang Akan Tampil di Dream Concert 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, konser K-Pop akbar bertajuk Dream Concert yang rutin diadakan setiap tahun, mengumumkan rencananya untuk menggelar konser offline di tahun ini. Namun rencana berubah, dan Dream Concert 2021 akan kembali diselenggarakan secara online.

Pada tanggal 15 Juni, tim Dream Concert 2021 mengungkapkan lineup idola K-Pop yang akan mengisi acara tahunan tersebut. Adalah AB6IX, ACE, aespa, CIX, ITZY, NCT DREAM, Golden Child, Kim Jae Hwan.

Dreamcatcher, LABOUM, MOMOLAND, Brave Girls, ASTRO, Oh My Girl, ONF, WEi, Weki Meki, Forte di Quattro, dan Ha Sung Woon, sudah dikonfirmasi akan tampil di konser akbar yang sudah digelar sebanyak 26 kali itu.

Baca juga: Ini Line Up Lengkap Idol yang Tampil di Dream Concert 2023

Selanjutnya, artis pendatang baru ARIAZ, PIXY, T1419, DKB, DRIPPIN, Sinchon Tiger, AleXa, Kingdom, dan HOT ISSUE akan bergabung di panggung “Dream Rising” untuk membuka rangkaian acara Dream Concert 2021 dengan luar biasa.

Keputusan untuk kembali menggelar Dream Concert secara online dikarenakan agar konser tidak mengganggu pedoman jarak sosial baru pemerintah untuk Juli, menyusul pengumuman pemerintah pada 11 Juni untuk melonggarkan pembatasan menonton konser.

Tiket untuk menonton Dream Concert secara online akan tersedia melalui Interpark mulai tanggal 15 Juni pukul 2 siang KST, dan streaming akan tersedia melalui platform Live Connect pada 26 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)