home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘My Roommate is a Gumiho’ Rilis Foto Teaser Cameo Go Kyung Pyo

Selasa, 15 Juni 2021 16:20 by Rie127 | 4340 hits
Drama ‘My Roommate is a Gumiho’ Rilis Foto Teaser Cameo Go Kyung Pyo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pihak tvN telah mengumumkan bahwa Go Kyung Pyo akan menjadi cameo dalam drama My Roommate is a Gumiho’. Hal ini juga menandai reuni Go Kyung Pyo dan Hyeri, di mana keduanya membintangi drama ‘Reply 1988’.

Dalam ‘My Roommate Is a Gumiho’, Go Kyung Pyo akan berperan sebagai dewa gunung yang membuat Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) hanya bisa menjadi manusia jika mengumpulkan energi manusia dan membuat marmer biru sebelum seribu tahun berlalu.

Karakter Go Kyung Pyo juga merupakan orang yang memegang semua kunci rahasia tentang marmer dan cara Shin Woo Yeo bisa menjadi manusia.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Dalam episode sebelumnya, Shin Woo Yeo memutuskan untuk meninggalkan Lee Dam (Hyeri) demi kebaikannya sendiri meskipun faktanya ini adalah kesempatan terakhirnya untuk menjadi manusia. Kemunculan dewa gunung ini diharapkan membawa perubahan pada perkembangan cerita.

Pada foto teaser yang dirilis, sang dewa bertemu dengan Lee Dam di sebuah toko buku. Pertemuan keduanya tentu saja membuat penonton penasaran, apa yang ingin dikatakan oleh dewa gunung pada Lee Dam.

Produser drama berkata, “Kami ingin berterima kasih kepada Go Kyung Pyo karena memutuskan untuk tampil di tengah jadwalnya yang padat. Karakternya akan memainkan peran penting dalam mengubah arah romansa Shin Woo Yeo dan Lee Dam. Mohon nantikan bagaimana penampilannya akan mempengaruhi mereka.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)