home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Fakta Hwiyoung SF9, Rapper Hingga Aktor Baru Penuh Bakat

Rabu, 16 Juni 2021 08:00 by Rie127 | 1877 hits
Deretan Fakta Hwiyoung SF9, Rapper Hingga Aktor Baru Penuh Bakat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilannya di drama Imitation membuat Hwiyoung SF9 menjadi perbincangan netizen. Pemilik nama asli Kim Young Kyun ini juga mendapatkan pujian atas aktingnya dalam memerankan Lee Hyun, salah satu member boy grup SHAX.

Hwiyoung sendiri memulai karirnya dengan debut sebagai member boy grup naungan FNC Entertainment, SF9 lewat lagu ‘Fanrare’ yang dirilis pada 5 Oktober 2016 lalu. Ia kemudian dipercayai untuk memegang posisi rapper di grup.

Member SF9 yang dijuluki ‘happy virus’ ini juga pernah mengikuti acara ‘High School Rapper’ musim kedua. Sayangnya, ia belum berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Baca juga: Hwiyoung SF9 Umumkan Debut Solo Lewat Single Digital

Idol yang baru saja menginjak usia 22 tahun pada 11 Mei kemarin ini juga mulai merambah ke dunia akting pada tahun 2020. Ia sukses membintangi salah satu web drama berjudul ‘Dok Go Bin Is Updating’ yang telah selesai tayang pada bulan Oktober 2020 lalu. Web drama ini juga dibintangi oleh rekannya, Inseong.

Kemudian di tahun 2021 ini, Hwiyoung kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi dua drama sekaligus, yaitu ‘Replay’ yang selesai pada 26 Februari lalu, dan ‘Imitation’ yang saat ini masih on going.

Baru-baru ini, Hwiyoung bersama dengan member SF9 lainnya mengikuti ajang kompetisi ‘Kingdom’ dan berhasil mendapatkan ranking ke-6.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)