home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Gemas, Ini 5 Karakter Cowok Bucin di Drama Korea

Rabu, 16 Juni 2021 09:00 by bellaevania | 1229 hits
Bikin Gemas, Ini 5 Karakter Cowok Bucin di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selalu membuat hati berdebar-debar, kisah cinta di drama Korea kadang membuat kita ikut iri. Salah satunya dengan sikap romantis dari tokoh utama prianya kepada wanita yang dicintainya. Jika pria identik dengan sikap cuek dan sulit mengungkapkan perasaan, deretan karakter cowok di drama Korea ini justru bikin gemas karena bucin!

Strong Woman Do Bong Soon - Ahn Min Hyuk

CEO perusahaan game, Ahn Min Hyuk (Park Hyungsik) akhirnya jatuh cinta pada Do Bong Soon (Park Bo Young), wanita berkekuatan spesial yang bekerja sebagai bodyguard-nya. Keduanya tak bisa menahan diri bersikap mesra bahkan saat bekerja. Bong Soon punya panggilan sayang untuk sang bos yakni Min-Min.

The Heirs - Kim Tan

Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan, cowok kaya raya yang akhirnya jatuh cinta dengan anak pembantu di rumahnya sendiri, Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Berbeda latar belakang sosial, Kim Tan tidak menyerah meminta Cha Eun Sang jadi pacarnya walaupun ditolak berkali-kali.

What's Wrong with Secretary Kim - Lee Young Joon

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Young Joon, bos tampan yang super narsis ini akhirnya jatuh cinta dengan sekretarisnya sendiri, Kim Mi So (Park Min Young). Saking bucinnya, dia melakukan segala cara agar Mi So tidak di dekati pria lain.

Goblin - Kim Shin

Kim Shin (Gong Yoo) telah hidup selama 900 tahun lamanya, menunggu pengantin manusia mencabut kutukan pedang tak kasat mata yang menancap di dadanya. Kim Shin jatuh cinta pada Ji Eun Tak, anak SMA yang merupakan pengantin manusianya. Bucin sejati, Kim Shin rela menunggu reinkarnasi Eun Tak dari masa ke masa.

Her Private Life - Ryan Gold

Ryan Gold (Kim Jae Wook) jatuh cinta pada Song Deok Mi (Park Min Young), yang merahasiakan identitasnya sebagai seorang fangirl penggila idol K-pop. Ketika Ryan Gold mengetahui fakta soal orang yang dicintainya, dia diam-diam mempelajari tentang idol yang disukai Deok Mi. Bahkan dia juga mati-matian ikut tes agar bisa masuk ke fanclub resmi idol tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)