home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Segera Comeback, Fans Desak Kejelasan Status Hyunjin

Rabu, 16 Juni 2021 11:30 by muthiasp | 4923 hits
Stray Kids Segera Comeback, Fans Desak Kejelasan Status Hyunjin
Image source: @StrayKids

DREAMERS.ID - Stray Kids dipastikan akan segera merilis karya barunya di tahun ini. Kabar itu disambut baik fans, namun di sisi lain juga membuat bertanya-tanya tentang status Hyunjin apakah ikut berpartisipasi dalam comeback terbaru.

Pada 15 Juni, perwakilan industri melaporkan bahwa Stray Kids akan merilis single digital pada akhir Juni. Single tersebut kabarnya akan termasuk dalam proyek Mixtape, yang sebelumnya termasuk Gone Days dan On Track.

Lagu yang akan dirilis juga disebut-sebut mewakili perasaan para anggota yang ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Kemudian JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids membenarkan kabar itu, hanya saja masih menyimpan detilnya, “Mereka sedang bersiap untuk merilis lagu baru, dan jadwal pastinya akan diumumkan setelah dikonfirmasi.”

Tentang apakah Hyunjin akan berpartisipasi atau tidak, JYP Entertainment menjelaskan, “Berbagai pertanyaan yang diajukan akan dijawab setelah dikonfirmasi dan diselesaikan.”

Seperti yang diketahui, Hyunjin saat ini tengah hiatus pasca terlibat dengan kontroversi bullying. Para penggemar pun mendesak JYP Entertainment agar segera memberikan kejelasan tentang kelanjutan karir Hyunjin, khususnya bersama Stray Kids.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)