home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan EPEX, Boy Group yang Raih Penjualan Album Tertinggi di Awal Debut

Rabu, 16 Juni 2021 13:40 by Rie127 | 6251 hits
Kenalan dengan EPEX, Boy Group yang Raih Penjualan Album Tertinggi di Awal Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup rookie naungan C9 Entertainment, EPEX telah menarik perhatian penggemar K-Pop sejak awal debutnya. Bahkan mereka berhasil mencapai penjualan album debut tertinggi di antara semua grup idola yang memulai debutnya di industri musik tahun 2021 sejauh ini.

Pada Selasa (15/06), menurut Hanteo Chart, album EP pertama EPEX ‘Bipolar Pt. 1: Prelude of Anxiety’ terjual sebanyak 33.535 eksemplar antara 8 Juni dan 14 Juni. Ini adalah pencapaian terbesar dalam penjualan di antara semua grup idola baru yang memulai debutnya pada tahun 2021.


Image Source: @the_EPEX

Selanjutnya, tepat setelah dirilis, EPEX berada di peringkat ke-2 di realtime Hanteo Chart. Album debut mereka juga mendapat respon yang baik di chart global. 'Bipolar Pt.1: Prelude of Anxiety’ sukses menduduki peringkat ke-2 di tangga lagu genre musik umum iTunes di Israel dan Thailand sehari setelah perilisannya.

Baca juga: Diduga Berpacaran, Agensi EPEX Ambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Palsu Tentang WISH

Peringkat mereka untuk chart iTunes K-Pop adalah peringkat pertama di Israel, kedua di Thailand dan Rusia, ketiga di Jerman, kelima di Amerika Serikat, dan peringkat di lebih banyak wilayah.

Video musik untuk title track album mereka yang berjudul ‘Lock Down’ telah mencapai 18 juta kali penayangan di YouTube per 16 Juni. Hal ini membuktikan bahwa mereka berhasil menarik perhatian penggemar K-Pop secara global sejak debut pada 8 Juni lalu.


EPEX sendiri memiliki 8 member, yaitu Wish, leader sekaligus member tertua kelahiran 2002 di grup, ada juga Keum, MU, A-Min, Baekseung, Ayden, Yewang, dan Jeff sang maknae kelahiran 2005.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)