home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Shin Do Hyun, Debut Sebagai Model Hingga Jadi Aktris Berbakat

Rabu, 16 Juni 2021 14:40 by Rie127 | 2025 hits
Profil Shin Do Hyun, Debut Sebagai Model Hingga Jadi Aktris Berbakat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktris cantik Shin Do Hyun menjadi perincangan netizen lewat perannya sebagai Na Ji Na, penulis web novel sekaligus teman dari Tak Dong Kyung, karakter yang diperankan oleh Park Bo Young.

Meskipun sukses di dunia akting, Shin Do Hyun mengawali karirnya sebagai model dalam video musik milik Park Won berjudul ‘All of My Life’ pada tahun 2017. Ia juga pernah menjadi model dari brand terkenal seperti, Samsung, hingga Nature Republic.

Ia kemudian mulai merambah ke dunia akting lewat web drama berjudul ‘First Kiss’ pada tahun 2018, saat itu berperan sebagai Su Bin. Web drama ini juga dibintangi oleh Kim Kwan Soo, Gong Yoo Rim, dan No Seong Su.

Nama Shin Do Hyun kemudian semakin dikenal ketika ia membintangi drama populer ‘Hospital Playlist’ pada tahun 2020, dan berperan sebagai Bae Jun Hee, dokter yang berjaga di UGD. Namun sepertinya ia tidak akan muncul di musim kedua.

Baca juga: Selain Yoo Teo, Tiga Aktris Korea Ini Juga Bintangi Serial Amerika The Recruit 2

Memiliki bakat akting yang bagus, aktris kelahiran 5 November 1995 ini juga menempuh pendidikan di Sungshin Women’s University dengan mengambil jurusan Media and Video Acting. Aktris Lee Se Young, Soyou hingga Hyolyn SISTAR juga merupakan alumni disana.

Penampilannya di drama ‘Doom at Your Service’ merupakan untuk pertama kalinya ia dipilih menjadi pemeran utama. Kisah cintanya di drama itu menarik, ditambah kemampuan aktingnya yang bagus. Tentunya banyak penonton penasaran dengan karya dan karakter selanjutnya yang akan Do Hyun perankan.

Fyi, Do Hyun merupakan aktris naungan VAST Entertainment, yang juga merupakan agensi milik aktor Hyun Bin lho!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)