home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Pelakor Drama Korea yang Didukung Penonton

Rabu, 16 Juni 2021 15:00 by Rie127 | 2467 hits
5 Karakter Pelakor Drama Korea yang Didukung Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pelakor tentunya menjadi sosok yang paling dibenci oleh semua orang, baik di drama maupun di kehidupan nyata. Keberadaannya dianggap menjadi pengganggu hubungan orang lain atau pada karakter utama.

Namun, adalah beberapa karakter pelakor di drama Korea yang malah mendapatkan dukungan dari penonton dan berakhir bahagia. Ada siapa aja? Yuk simak di bawah ini:

1. Cha Eun Sang

Siapa nih yang dulu tim Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye) sama Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho) di drama ‘The Heirs’. Pastinya sudah tau dong, di drama itu Kim Tan merupakan tunangan dari Rachel Yoo (diperankan oleh Kim Ji Won).

Namun, pada akhirnya Kim Tan jatuh cinta dengan Eun Sang. Hubungannya bertambah rumit dengan adanya Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang juga jatuh cinta pada Eun Sang.

2. Bo Yeong

Film ‘Sweet and Sour’  mengisahkan tentang Jang Hyeok (diperankan oleh Jang Ki Yong) dan Da Eun (diperankan oleh Chae Soo Bin) yang berusaha untuk menyesuaikan diri dan mempertahankan hubungan jarak jauh mereka dengan kesibukan masing-masing.

Di sisi lain, Jang Hyeok menjadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan Bo Yeong (diperankan oleh Krystal) saat mereka mengerjakan proyek bersama dan menjadi lebih dekat satu sama lain.

3. Yoon Ji Soo

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Drama ‘When My Love Blooms’ mengisahkan tentang Yoon Ji Soo (diperankan oleh Lee Bo Young), yang bertemu dengan cinta pertamanya kembali setelah 20 tahun, yaitu Han Jae Hyun (diperankan oleh Yoo Ji Tae).

Namun, Han Jae Hyun yang sudah beristri masih belum bisa move on dari Yoon Ji Soo, dan mencoba mendekatinya lagi. Yoon Ji Soo juga tidak bisa menutupi perasaan cinta yang belum berakhir untuk Jae Hyun.

4. Yoon Se Ri

Sama dengan kisah ‘The Heirs’, di drama ‘Crash Landing on You’ kapten Ri Jeong Hyeok (diperankan oleh Hyun Bin) yang sebenarnya telah bertunangan memutuskan untuk menjalin hubungan dan memperjuangkan cintanya dengan Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin).

Meskipun mengawali kisah sebagai pelakor, hubungan keduanya bahagia sampai akhir lho!

5. Hae Soo

Dalam drama populer ‘Moon Lovers’, Hae Soo (diperankan oleh IU) menjalin hubungan dengan Wang Wook yang sudah memiliki istri, yang juga merupakan bibinya.

Meskipun begitu, Hae Soo mendapatkan dukungan dari penonton agar dapat bersama pangeran Wook, meskipun harus menjalani kenyataan yang mengejamkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)