home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Legendaris Boyz II Men Promosi di Korea dengan Agensi Ravi VIXX

Kamis, 17 Juni 2021 09:20 by muthiasp | 5837 hits
Grup Legendaris Boyz II Men Promosi di Korea dengan Agensi Ravi VIXX
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, grup legendaris Boyz II Men mengumumkan rencana untuk melangsungkan promosi di Korea Selatan. Terungkap bahwa mereka akan berpromosi di bawah agensi GROOVL1N milik Ravi VIXX.

Sebagai informasi, Boyz II Men adalah grup R&B legendaris Amerika yang dikenal dengan lagu-lagu hit mereka yang romantis seperti I'll Make Love to You dan End of the Road. Berkat kesuksesannya, mereka berhasil memenangkan empat penghargaan Grammy.

Boyz II Men akan memulai promosi di Korea melalui kolaborasi dengan Vibe. Mereka akan menyanyikan remake bahasa Inggris dari lagu Love Me Once Again, yang awalnya dirilis sebagai lagu debut Vibe pada tahun 2002.

Kolaborasi ini telah berjalan selama sekitar satu tahun, dan merupakan salah satu dari banyak kolaborasi yang akan dilakukan Vibe menjelang perilisan album baru November ini, serta ulang tahun ke-20 pada tahun 2022.

Tentunya ini sebuah terobosan baru bagi penyanyi Korea berkolaborasi dengan grup legendaris Amerika. Nantinya, lagu versi bahasa Inggris dari Love Me Once Again oleh Boyz II Men and Vibe akan dirilis pada 30 Juni pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)