home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Welcome Back, Aktor Hong Jong Hyun Resmi Keluar Wajib Militer

Kamis, 17 Juni 2021 09:40 by muthiasp | 1006 hits
Welcome Back, Aktor Hong Jong Hyun Resmi Keluar Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah 1 tahun 6 bulan ini bertugas, aktor Hong Jong Hyun akhirnya secara resmi menyelesaikan wajib militer pada 17 Juni. Hal itu diumumkan oleh C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Pada 17 Juni, C-JeS Entertainment berbagi, “Hong Jong Hyun, yang mendaftar sebagai tentara aktif pada Desember 2019, keluar dengan kesehatan yang baik hari ini setelah menyelesaikan wajib militernya selama satu tahun enam bulan.”

Melalui agensinya, Hong Jong Hyun berkomentar, “Saya telah keluar setelah berhasil menyelesaikan wajib militer saya. Ada masa-masa sulit di militer, tetapi itu adalah saat-saat yang memungkinkan saya memiliki pengalaman berharga lebih dari apa pun."

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Aktor tampan ini melanjutkan, “Saat saya keluar, saya memikirkan para penggemar yang mengantar saya masuk wajib militer. Ketika saya berada di pusat pelatihan dan di unit yang ditugaskan, saya mendapatkan banyak kekuatan saat membaca surat yang dikirim oleh penggemar yang selalu mendukung saya."

"Waktu yang saya habiskan untuk membaca setiap surat memberi saya banyak kenyamanan, dan saya pikir saya berhasil menyelesaikan dinas militer saya sebagai hasilnya. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga saya dapat terlihat di banyak tempat berbeda," ujarnya.

Selanjutnya, Hong Jong Hyun akan segera bekerja dengan memilih proyek akting berikutnya. Terakhir, ia membintangi drama SBS My Absolute Boyfriend dan KBS Mother of Mine di tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)