home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor Seminggu Berhasil Dipecahkan BTS dalam Sehari dengan Album Baru

Kamis, 17 Juni 2021 11:00 by fzhchyn | 470 hits
Rekor Seminggu Berhasil Dipecahkan BTS dalam Sehari dengan Album Baru
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Rekor terus dipecahkan BTS dengan setiap perilisan yang mereka keluarkan. Baru-baru ini, album Jepang grup yang bertajuk ‘BTS, THE BEST’ telah menempati posisi No. 1 di chart album harian terbaru Oricon!

Hanya dalam satu hari sejak dirilis pada 16 Juni, ‘BTS, THE BEST’ berhasil terjual sebanyak 571.589 kopi dan naik ke puncak chart album harian Oricon.

Menurut chart album mingguan Oricon, penjualan minggu pertama tertinggi yang dicapai oleh album mana pun sepanjang tahun ini adalah ‘1ST’ dari grup Jepang SixTONES dengan 467.000 kopi di bulan Januari.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Album ‘BTS, THE BEST’ telah melampaui angka ini pada hari pertama perilisannya, dan jumlahnya akan meningkat lebih tinggi seiring berjalannya minggu. BTS juga mengalahkan rekor penjualan minggu pertama pribadi mereka yang dicapai oleh album Jepang ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~’ dengan 564.000 kopi terjual (pada 27 Juli 2020).

‘BTS, THE BEST’ merupakan album kompilasi yang berisi 23 lagu BTS dalam bahasa Jepang. Tracklist terdiri dari lagu Jepang original seperti ‘Film Out’, Your Eyes Tell’, dan ‘Crystal Snow’, serta versi Jepang dari hits Korea mereka seperti ‘Fake Love’, ‘IDOL’, dan ‘ON’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)