home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Air Mata, 5 Pasangan Drama Korea Ini Berakhir Menyedihkan

Jumat, 18 Juni 2021 17:00 by bellaevania | 3860 hits
Banjir Air Mata, 5 Pasangan Drama Korea Ini Berakhir Menyedihkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan jumlah episode yang sedikit dan jalan cerita yang fokus, drama Korea menjadi candu untuk ditelisik ceritanya sampai akhir. Walaupun memiliki jalan cerita yang seru, ada beberapa drama Korea yang dinilai tidak memuaskan karena akhir ceritanya tak seperti yang diharapkan penonton.

Hal ini juga terjadi di beberapa drama Korea sad ending berikut ini:

Youth of May

Sempat berperan sebagai kakak-adik di drama 'Sweet Home', akting Lee Do Hyun dan Go Min Si sebagai pasangan kekasih sangat diantisipasi penggemar. Apa daya takdir jadi pasangan yang berakhir bahagia tidak terjadi, setelah karakter Go Min Si mati di akhir cerita.

Endless Love

'Endless Love' merupakan drama Korea hits di tahun 2000an yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Seung Heon. Drama ini memiliki alur cerita yang sedih sampai akhir. Akhirnya karakter Song Hye Kyo yang mengidap penyakit leukimia berakhir meninggal.

Memories of The Alhambra

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Berlatar dua dunia yakni dunia game dan dunia nyata, drama 'Memories of The Alhambra' ditutup dengan akhir menggantung. Di akhir cerita, karakter Hyun Bin menghilang dan tidak jelas keberadaannya.

Uncontrollably Fond

Jadi pasangan serasi di drama 'Uncontrollably Fond', Suzy dan Kim Woo Bin pada akhirnya tidak bisa bersama karena karakter Woo Bin pada akhirnya meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Scarlet Heart Ryeo

Drama sageuk yang dibintangi Lee Joon Gi dan IU ini menyuguhkan ending yang dinilai kurang memuaskan. Di episode terakhirnya, IU yang jatuh sakit akhirnya meninggal dunia.

Karakter IU yang bereinkarnasi di zaman modern pun menyadari kehidupan lamanya, saat melihat sebuah lukisan di mana karakter Lee Joon Gi sendirian di balut kesepian tanpa dirinya.

Beberapa tahun setelah drama ini tamat, baru terungkap bahwa sebenarnya ada adegan Lee Jun Gi bertemu kembali dengan IU di masa modern. Namun adegan ini dipilih dihapus dari drama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)