home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Episode Pertama 'Hospital Playlist 2' Tembus 10 Persen

Jumat, 18 Juni 2021 10:08 by muthiasp | 375 hits
Rating Episode Pertama 'Hospital Playlist 2' Tembus 10 Persen
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Musim kedua drama Hospital Playlist menunjukkan kepopulerannya pada penayangan episode pertama. Rating yang diperoleh sukses melampaui musim pertama, membuktikan betapa drama ini sangat dinantikan.

Pada Kamis (17/6) malam, drama Hospital Playlist 2 menayangkan episode pertama melalui tvN dan Netflix. Menurut Nielsen Korea, rating rata-rata yang diperoleh episode pertama sebesar 10,007 persen skala nasional.

Angka tersebut lebih tinggi dari rating episode perdana dari musim pertama yang mencatatkan rating 6,325 persen. Serta mendekati rekor rating tertinggi sepanjang penayangan musim pertama sebesar 14,142 persen.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Hospital Playlist 2 pun sukses mengungguli drama yang juga tayang di tvN yakni My Roommate is Gumiho pada Kamis malam. Fyi, Hospital Playlist 2 tayang jam 9 malam, sedangkan My Roommate is Gumiho mulai jam 10.30 malam.

Episode terbaru drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri itu mengantongi rating 4,238 persen skala nasional. Sedangkan drama JTBC Monthly Magazine Home meraih rating 2,275 persen untuk episode kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)