home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Puji Profesionalitas Jung Yong Hwa di Lokasi Syuting

Jumat, 18 Juni 2021 10:50 by fzhchyn | 712 hits
Jang Nara Puji Profesionalitas Jung Yong Hwa di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Nara belum ini mengadakan konferensi pers online untuk membahas drama yang baru selesai dibintanginya ‘Sell Your Haunted House’. Dalam kesempatan tersebut, ia juga memberikan pujian untuk lawan mainnya, Jung Yong Hwa CNBLUE.

Mengenai keputusannya untuk bergabung dengan drama tersebut, Jang Nara berkomentar, “Peran pengusir setan adalah peran yang aku ingin tahu apakah aku akan pernah memainkannya dalam hidupku.”

“Aku tertarik pada peran itu dan aku menyukai naskahnya. Alih-alih transformasi yang intens, aku bergabung dengan pemikiran bahwa aku selalu ingin melakukan sesuatu seperti ini. Aku bekerja keras untuk hasilnya dan aku puas.”

Dia melanjutkan, “Aku rasa aku harus menunjukkan image baru dalam hal visual dan akting. Dibandingkan mengatakan aku merujuk pada sesuatu [untuk karakterku], aku mencoba untuk tetap setia pada naskah.” Jang Nara menambahkan, “Aku terutama ingin membuat ekspresi yang tajam. Aku ingin ekspresi itu menarik perhatian, jadi aku terus berlatih di rumah.”

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Jang Nara juga berbicara tentang dia bekerja dengan Jung Yong Hwa. Dalam wawancara sebelumnya, Jung Yong Hwa berbagi bahwa dia telah belajar banyak darinya.

Sang aktris menjawab, “Meskipun kami memiliki perbedaan usia yang cukup besar, dia sangat profesional. Dia berusaha sangat keras untuk mencerahkan suasana di lokasi saat kami syuting.”

Dia terus memuji aktor tersebut, berbagi, “Jung Yong Hwa memiliki banyak bakat dan sangat pandai meniru. Dia melakukan imitasi tanpa batas. Dia berakting sangat serius dan merupakan tipe yang berevolusi dengan cepat. Aku pikir dia bekerja keras dan baik. Dia tampak seperti orang yang cerdas.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)