home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Titik Balik Hubungan Jung Ji So dan Lee Jun Young dalam Episode Terbaru ‘Imitation’

Jumat, 18 Juni 2021 12:00 by fzhchyn | 989 hits
Titik Balik Hubungan Jung Ji So dan Lee Jun Young dalam Episode Terbaru ‘Imitation’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Fans dan penonton setia drama KBS 2TV ‘Imitation’ nampaknya harus bersiap untuk adegan emosional dalam episode yang akan datang. Episode terbaru ini akan tayang pada 18 Juni pukul 23:20 KST.

Pada episode sebelumnya, Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So) dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Lee Jun Young U-KISS) dipaksa untuk berpisah meskipun perasaan mereka telah tumbuh satu sama lain.

Karena sifat pekerjaan mereka sebagai idola, member Tea Party itu khawatir tentang bagaimana reaksi penggemar SHAX jika mereka mengetahui tentang romansa keduanya, dan Lee Ma Ha akhirnya memutuskan untuk menjaga jarak dari Kwon Ryoc.

Baca juga: Park Ju Hyun Gantikan Jung Ji So di Drama Adaptasi Webtoon 'Perfect Family'

Namun, di akhir episode, Kwon Ryoc tiba-tiba terganggu selama syuting setelah melihat Lee Ma Ha di lokasi syuting—yang menyebabkan kecelakaan mobil serius yang terjadi tepat di depan mata Lee Ma Ha yang melihatnya dengan ketakutan.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Lee Ma Ha tidak lagi dapat menyembunyikan emosinya setelah kecelakaan Kwon Ryoc. Tanpa mengkhawatirkan konsekuensinya, Lee Ma Ha tanpa ragu bergegas ke sisi Kwon Ryoc—dan ketika dia melihatnya terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit, dia menangis.

Produser ‘Imitation’ menggoda bahwa kecelakaan itu akan menandai titik balik kritis dalam hubungan dua idola, berkomentar, “Hubungan Jung Ji So dan Lee Jun Young telah memberi banyak orang duka. Kecelakaan ini akan menyebabkan perubahan besar dalam hubungan mereka. Mohon nantikan siaran hari ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)