home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung dan Kyuhyun Super Junior Sudah Suntik Vaksin COVID-19

Jumat, 18 Juni 2021 11:30 by muthiasp | 966 hits
Yesung dan Kyuhyun Super Junior Sudah Suntik Vaksin COVID-19
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Vaksin COVID-19 kini berlangsung di sejumlah negara termasuk Korea Selatan. Satu per satu warganya termasuk dari kalangan selebriti mengikuti vaksin demi terciptanya herd immunity guna melawan penyebaran virus corona.

Pada 18 Juni, Yesung dan Kyuhyun Super Junior dikabarkan telah menjalani vaksin COVID-19. Kabar itu kemudian dikonfirmasi melalui aplikasi obrolan idola dengan penggemar, LYSN Bubble, bahwa keduanya vaksin pada 16 Juni.

Lebih lanjut, Yesung tidak sendiri. Karena seluruh anggota keluarganya, orang tua dan adiknya, juga sudah menjalani vaksin COVID-19. Hanya saja detil waktu kapan mereka vaksin tidak diumumkan.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Sepanjang lebih dari satu tahun pandemi, Yesung dan Kyuhyun tidak pernah dinyatakan positif terjangkit virus corona. Walau mereka tetap sibuk menjalani kegiatannya sebagai penyanyi, maupun Kyuhyun sebagai aktor musikal.

Sementara itu, total 3,88 juta orang di Korea Selatan sudah divaksin secara penuh per Jumat (18/6). Dan menurut pihak berwenang setempat, sekitar 14 juta dari total 51 juta warga setidaknya sudah mengikuti satu kali suntik vaksin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)