home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Korea yang Terkena Rumor dari Garo Sero Institute

Minggu, 20 Juni 2021 09:38 by bellaevania | 1788 hits
5 Artis Korea yang Terkena Rumor dari Garo Sero Institute
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Yong Ho, mantan editor dan jurnalis sebuah koran ternama yang membuat akun Youtube Garo Sero Institute, selalu membuat kehebohan yang menyerang para selebriti di industri hiburan Korea.

Melalui channel Youtube tersebut, dia sering menyebarkan rumor mengejutkan artis Korea. Ini deretan artis yang pernah disebut-sebut oleh Garo Sero Institute:

Seo Ye Ji

Kim Yong Ho pernah mengunggah video tentang Seo Ye Ji, mengatakan bahwa kepribadian sang aktris sangat mirip dengan karakternya sebagai Go Moon Young dalam drama 'It's Okay to Not be Okay'.

Dia juga menyebut Seo Ye Ji telah lama berkencan dengan Kim Jung Hyun, dan kenalan Kim Jung Hyun memberi tahu Kim Yong Ho bahwa aktor tersebut hampir menjadi gila saat berkencan dengan Seo Ye Ji.

Han Ye Seul

Kim Yong Ho mengklaim 'aktris H' yang menggunakan narkoba di klub 'Burning Sun' sebenarnya adalah Han Ye Seul. Hal ini dibantah langsung oleh Han Ye Seul melalui siaran langsung di Instagram.

Kemudian muncul rumor baru setelah Han Ye Seul go public dengan kekasihnya, Ryu Sung Jae. Sung Jae disebut-sebut pernah bekerja di bar ilegal, yang menjadi tempat pertemuan pertama keduanya.

Choi Ji Woo

Buntut dari rumor kekasih Han Ye Seul, Kim Yong Ho mengungkapkan bahwa orang yang memperkenalkan aktris Han Ye Seul kepada pacarnya adalah aktris Choi Ji Woo.

Kim Yong Ho mengancam agar Choi Ji Woo segera menutup sosial media dalam tiga hari, tapi hal ini tidak dihiraukan Choi Ji Woo. Kim Yong Ho pun mengancam akan mengekspos kehidupan pribadi Choi Ji Woo dan suaminya.

Jun Ji Hyun

Rumor perceraian Jun Ji Hyun dengan suaminya Choi Joon Hyuk menyebar melalui Garo Sero Institute. Sang suami dirumorkan melakukan perselingkuhan dan rumah tangga Jun Ji Hyun diambang perceraian.

Namun rumor ini akhirnya dibantah oleh agensi Jun Ji Hyun yang mengatakan bahwa itu adalah informasi palsu. Jun Ji Hyun diketahui menikah sejak tahun 2012 dan telah dikaruniai dua anak.

Yoo Jae Suk

Pada 2019 lalu, Garo Sero Institute membagikan rekaman audio seorang wanita yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh seorang selebriti yang muncul di MBC Infinite Challenge. Spekulasi ini mengarah pada Yoo Jae Suk. Tetapi Yoo Jae Suk dengan tegas membantah rumor yang mencemarkan nama baiknya tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)