home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung dan Choi Tae Joon Galau Maksimal di Drama ‘So I Married The Anti Fan’

Jumat, 18 Juni 2021 15:30 by Rie127 | 754 hits
Sooyoung dan Choi Tae Joon Galau Maksimal di Drama ‘So I Married The Anti Fan’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netizen saat ini masih dibuat baper dengan drama So I Married The Anti Fan’  yang dibintangi oleh Choi Tae Joon dan Sooyoung SNSD. Terlebih dengan foto teaser terbaru yang dirilis oleh pihak drama.

Dalam foto teaser untuk episode mendatang, Whojoon (diperankan oleh Choi Tae Joon) menemukan notepad milik JJ (diperankan oleh Chansung) dan tersenyum setelah membaca lirik yang ditulis JJ.

Namun, ketika ia menemukan sesuatu yang ditulis JJ di belakang notepad, dia mulai menangis dan menyadari bahwa perasaannya begitu tulus di balik sikapnya yang dingin.

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Sementara itu, Geun Young (diperankan oleh Sooyoung) duduk di luar di tengah salju untuk menunggu Whojoon. Dengan tangan dan hidung merah karena cuaca dingin, dia tampaknya telah menunggu lama, menimbulkan pertanyaan tentang mengapa Whojoon belum datang.

Hal ini juga tentunya membuat penonton penasaran apakah Whojoon akan datang atau tidak. Sebelumnya, Whojoon dilarang bertemu dan menghubungi Lee Geun Young karena rumor yang beredar.

Begitupun dengan Geun Young yang juga diperintahkan oleh CEO agensi Whojoon, Bae Young Suk (diperankan oleh Kim Min Gyo) untuk tidak menghubungi Who Joon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)