home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Dengan Bare Face Terbaik (Part 2)

Minggu, 20 Juni 2021 13:00 by Rie127 | 1453 hits
Deretan Idol K-Pop Dengan Bare Face Terbaik (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Make-up merupakan hal biasa yang dipakai idol saat tampil di depan publik agar tampil maksimal. Namun, tidak jarang mereka tertangkap saat tidak memakai polesan make-up sama sekali oleh fans.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang dinilai memiliki bare face atau wajah tanpa make-up terbaik. Cantik banget.

1. Chaeyeon DIA

Member dari girl grup DIA ini sempat membuat netizen geger dengan penampilannya tanpa make up dalam tayangan ‘Stand By I.O.I’ di channel YouTube Mner pada tahun 2016 lalu.

Wajahnya yang tidak tersentuh make up sama sekali sukses membuat netizen terkagum dengan wajah naturalnya.

2. Karina aespa

Sejak SM Entertainment mengungkapkan foto teaser Karina dalam rangka debut aespa, visual sang leader satu ini memang sudah menjadi perbincangan netizen.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Mantan dari Ulzzang ini, memiliki wajah cantik tanpa make-up bahkan sebelum ia debut. Visual SM tidak main-main.

3. Jennie BLACKPINK

Sebelum debut, Jennie memang telah memiliki wajah yang imut dan polos tanpa riasan make-up. Ia juga kerap memposting wajahnya tanpa menggunakan make-up di Instagram pribadinya.

4. Jisoo BLACKPINK

Datang kembali dari salah satu member BLACKPINK, Jisoo. Ia kerap tampil tanpa menggunakan make-up di beberapa vlog, atau saat melakukan siaran live. Sudah cantik dari sebelum debut juga nih, Dreamers

5. Shuhua (G)I-DLE

Member (G)I-DLE asal Taiwan ini memang kerap membuat penggemar gemas dengan wajahnya yang polos dan imut saat tidak menggunakan make-up. Berbeda dengan dirinya yang swag saat berada di atas panggung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)