home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Hammington, William & Bentley Jadi Cameo Drama 'Revolutionary Sisters'

Jumat, 18 Juni 2021 16:45 by bellaevania | 1416 hits
Sam Hammington, William & Bentley Jadi Cameo Drama 'Revolutionary Sisters'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama-sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'.

Pada episode sebelumnya, Bae Byun Ho (Choi Dae Chul) melakukan perjalanan dengan istrinya Shin Maria (Ha Jae Sook) untuk pertama kalinya, tetapi keadaan jadi aneh ketika istrinya tidak keluar dari toilet. Meskipun Bae Hyun Ho memanggilnya dan mengetuk pintu, istrinya tidak menjawab.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Sam Hammington dan kedua putranya berpapasan dengan Bae Byun Ho yang menggendong anaknya. Sam menyapanya dan membagikan tips parenting pada Bae Byun Ho.

Baca juga: Keluarga Sam Hammington Pamit dari The Return of Superman

Selama syuting, keluarga Hammington membuat lokasi syuting dipenuhi tawa. Tim produksi menyebut William dan Bentley mendengarkan sutradara baik-baik selama latihan, tetapi saat syuting mereka tiba-tiba berlarian keluar frame.

Ini bukan kali pertama Sam Hammington dan kedua putranya muncul sebagai cameo, mereka pernah jadi cameo dalam drama 'Zombie Detective'. Episode baru 'Revolutionary Sisters' dengan Sam Hammington, William dan bentley tayang pada Sabtu besok, 19 Juni 2021.

Drama 'Revolutionary Sisters' merupakan perpaduan unik antara thriller, misteri, romansa, dan komedi, menceritakan kisah seluruh anggota keluarga yang tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan setelah ibu mereka terbunuh di tengah proses perceraian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)