home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertimbangkan Drama Adaptasi Novel Jerman, Byun Yo Han Comeback Drama?

Jumat, 18 Juni 2021 18:25 by bellaevania | 4625 hits
Pertimbangkan Drama Adaptasi Novel Jerman, Byun Yo Han Comeback Drama?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sinyal comeback drama menyelimuti Byun Yo Han. Sang aktor diakabrkan akan kembali berakting dengan proyek drama baru dalam waktu dekat.

Pada 18 Juni, Agensi Byun Yo Han, Saram Entertainment mengonfirmasi bahwa aktornya mendapat tawaran untuk berperan dalam drama 'Snow White Must Die' (judul sementara), merupakam drama adaptasi novel misteri Jerman karya Nele Neuhaus.

Novel ini merupakan buku terlaris yang berkisah tentang dua detektif yang menggali insiden misterius yang terjadi di sebuah desa. Drama ini akan menafsirkan kembali peristiwa tersebut dan karakter dalam buku agar sesuai dengan sentimen Korea, dan akan menunjukkan sisi buruk dari sifat manusia.

Baca juga: Byun Yo Han Dirikan Agensi Bareng Manajer

Byun Yo Han ditawari peran utama pria sebagai Go Jung Woo. Ketika dia masih muda, dia cukup pintar untuk masuk sekolah kedokteran lebih awal. Dia melakukan perjalanan setelah mengikuti ujian, tetapi menjadi pembunuh sejak hari itu.

Dia kembali ke kampung halamannya setelah dibebaskan dari penjara dan menemukan apa yang terjadi 11 tahun yang lalu.

Jika Byun Yo Han menerima tawaran drama ini, maka ini menjadi drama pertamanya setelah tiga tahun usai membintangi 'Mr. Sunshine' pada 2018 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)