home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Voice 4 Bersaing dengan Penthouse 3

Sabtu, 19 Juni 2021 11:02 by muthiasp | 1139 hits
Rating Drama Voice 4 Bersaing dengan Penthouse 3
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim keempat drama Voice akhirnya resmi tayang di tvN pada Jumat (18/6) malam. Perolehan rating perdananya pun cukup menjanjikan karena bersaing dengan Penthouse 3.

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode pertama drama Voice 4 memperoleh rating nasional rata-rata 3,2 persen. Serta menjadi No. 1 dalam slot waktu di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan rating 1,9 persen dan puncak 2,4 persen.

Melanjutkan ketegangan sejak tahun 2017, drama Voice berkisah seputar pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Karakter utama wanita Voice 4 masih dibintangi Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo, dan pemeran utama pria adalah Song Seung Heon sebagai Derek Jo. Kali ini Tim Golden Time harus melawan seorang pembunuh kejam dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Sementara itu, drama SBS The Penthouse 3 tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada Jumat (18/6) malam dengan rating 15,8 persen, 16,2 persen, dan 17,5 persen untuk tiga bagiannya, yang mana menjadi rating tertinggi dari setiap miniseri yang ditayangkan minggu ini.

Terakhir, drama KBS Imitation melihat sedikit peningkatan pemirsa untuk episode terbarunya walaupun masih berada di angka rendah dibanding pesaing, yakni rata-rata 0,9 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)