home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Bahas Kemiripan Song Kang dan Han So Hee Hingga Rating 19+

Sabtu, 19 Juni 2021 12:10 by muthiasp | 2042 hits
Sutradara Bahas Kemiripan Song Kang dan Han So Hee Hingga Rating 19+
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Song Kang dan Han So Hee akan memerankan karakter dua mahasiswa yang 'bermain' dengan cinta dalam drama terbaru JTBC Nevertheless. Keduanya disebut punya kemiripan dengan karakter yang diperankan menurut sutradara.

Pada sesi jumpa pers kemarin (18/6), sutradara Kim Ga Ram berkata, “Han So Hee dan Yoo Na Bi adalah satu dan sama. Ada saat-saat ketika saya bahkan bingung di antara keduanya. Saya berterima kasih padanya [karena begitu tenggelam dalam peran]."

"Song Kang dan Park Jae Uhn adalah orang-orang dengan tekstur yang berbeda. Orang-orang bertanya, 'Bagaimana bisa Song Kang yang kekanak-kanakan dan berhati murni cocok dengan Park Jae Uhn yang genit?', tetapi keduanya memiliki pesona masing-masing."

"Saya pikir Anda dapat mengatakan bahwa sesendok Song Kang telah ditambahkan ke karakter webtoon asli Park Jae Uhn," imbuhnya.

Kemudian Han So Hee berkata, “Saya adalah penggemar berat webtoon asli, dan seperti yang dikatakan sutradara, saya dapat merasakan perasaan jatuh cinta Yoo Na Bi. Saya ingin mencoba romansa yang berbeda dari apa yang saya lakukan sebelumnya, sesuatu yang lebih cocok untuk usia saya saat ini.”

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Han So Hee sendiri merasakan kemiripan dengan Yoo Na Bi, sehingga ia menampik drama Nevertheless untuk keluar dari image pelakor yang melekat padanya setelah kesuksesan drama The World of Married.

“Banyak orang berpikir bahwa saya memilih ‘Nevertheless’ untuk mengubah citra saya setelah ‘The World of the Married,’ tetapi kenyataannya adalah bahwa saya sangat mirip dengan Yoo Na Bi dalam kehidupan nyata. Daripada 'berubah', rasanya seperti aku mengenakan pakaian yang cocok untukku," papar Han So Hee.

Sutradara Kim Ga Ram kemudian membahas soal pemberian ratinb 19+ pada sebagian episode drama Nevertheless. "Banyak orang berpikir kasar tentang rating,” katanya, “tetapi kenyataannya adalah bahwa karakternya berusia di atas 19 tahun, jadi terkadang mereka bertindak dengan cara yang berusia di atas 19 tahun."

"Karena orang yang berusia di bawah 19 tahun tidak dapat melihat hal-hal itu, itulah mengapa ratingnya seperti itu," jelasnya. Sama seperti ratingnya, drama Nevertheless akan tayang perdana pada 19 Juni pukul 11 ​malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)