home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Buka-bukaan Soal Rencana Pernikahan

Minggu, 20 Juni 2021 10:17 by muthiasp | 6160 hits
Yeo Jin Goo Buka-bukaan Soal Rencana Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo yang pernah menjadi anggota tetap di musim pertama, bertandang sebagai bintang tamu di musim kedua House on Wheels. Di sana, ia kembali mengobrol seputar kehidupan lebih dalam bersama dengan para senior.

Pada episode terbaru House on Wheels 2 (18/6), Sung Dong Il membayangkan bisa membangun rumah di Seogwipo, kota yang tengah dikunjungi saat itu, "Setelah membangun rumah, akan ada tamu yang datang. Kemudian, di halaman depan, kami akan memanggang daging dan minum bir bersama."

Yeo Jin Goo menjawab, "Aku pikir itu akan membuatku sangat bahagia juga. Jika aku di sini, dan orang yang aku cintai ada di sebelahku, dan anak-anakku berlarian di depanku".

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Kemudian Sung Dong Il bertanya, "Kamu sepertinya ingin punya banyak anak. Bukankah kamu bilang kamu ingin menikah lebih awal?" Yeo Jin Goo menjawab, "Aku? Tidak. Aku tidak punya rencana untuk menikah sama sekali..."

Sung Dong Il, yang mendengar ini, menasihati, "Aku pikir menikah lebih awal lebih baik. Tidak ada yang istimewa dari menikah terlambat."

Yeo Jin Goo mengungkapkan, "Ini bukan karena aku memiliki standar yang tinggi, tetapi karena aku masih memiliki banyak hal yang ingin aku capai untuk profesiku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)