home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Jung Il Woo dan Sung Hoon Naik, 'Nevertheless' Mulai dari 2 Persen

Minggu, 20 Juni 2021 11:03 by muthiasp | 1089 hits
Rating Drama Jung Il Woo dan Sung Hoon Naik, 'Nevertheless' Mulai dari 2 Persen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 19 Juni, drama terbaru JTBC Nevertheless akhirnya resmi tayang. Drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang ini memasuki persaingan drama Korea akhir pekan yang sangat ketat dengan banyaknya judul bagus.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama Nevertheless yang bergenre romantis mencetak rating nasional rata-rata 2,2 persen, lebih rendah dari episode pertama rating yang dicapai oleh pendahulunya, Undercover.

Sementara itu, episode terbaru drama Bossam: Steal the Fate terus membuat sejarah jaringan untuk stasiun televisi MBN, dengan rating nasional sebesar 8,842 persen, menjadikannya program kabel yang paling banyak ditonton Sabtu malam. Sekaligus memecahkan rekor rating tertinggi dalam sejarah drama MBN.

Kemudian drama tvN Voice 4 bertahan stabil untuk episode keduanya, dengan mempertahankan rating nasional rata-rata 3,2 persen dari pemutaran perdana malam sebelumnya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama Voice 4 juga terus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, yang mencetak rating nasional rata-rata 1,8 persen dan puncak 2,1 persen.

Di saat yang sama, drama TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) 2 mengalami peningkatan rating ke angka 6,1 persen untuk episode ketiganya. Drama tvN Mine turun sedikit ke 8,8 persen untuk malam itu.

Terakhir, drama KBS Revolutionary Sisters mempertahankan gelarnya sebagai program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada harj Sabtu, dengan mencetak rating nasional rata-rata 23,4 persen dan 28,6 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)