home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Ini Pemenang Kpop Dance Competition #HublifeKDCC2021

Senin, 21 Juni 2021 08:17 by bellaevania | 2682 hits
Congrats, Ini Pemenang Kpop Dance Competition #HublifeKDCC2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi acara seru yang berlangsung di Hublife Jakarta Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat yakni Kpop Dance Cover Competition #HublifeKDCC2021. Ini merupakan salah satu kompetisi dance cover terbesar dengan total hadiah hingga 50 juta rupiah!

Dari puluhan peserta yang mendaftar akhirnya terdapat sembilan grup yang masuk dalam babak final yakni Coming Soon, Barbies Kingdom, FD Cover, Onebox, Evercode, Idih, Exited dan Archer.

Mereka yang berasal dari kota berbeda seperti Jakarta, Bandung dan Bali bersaing dalam acara final yang disiarkan langsung melalui Youtube dan Instagram Hublife pada Sabtu (19/6/2021) malam.

Baca juga: Pengalaman Pribadi, Mahen Bahas Album Baru 'Sebuah Cerita' di FridayKustik

Tiga juri profesional yaitu Triarona, Sandree Ha dan Kiel Tutin dari New Zealand menilai performance mereka. Para peserta meng-cover lagu beberapa idol K-pop ternama seperti Sunmi, ITZY, Everglow, Straykids, Super M, Monsta X hingga ATEEZ.

Akhirnya pada penghujung acara diumumkan lima pemenang, Onebox (Best Group in Tiktok), Exited (Popularity Award), Idih (2nd Runner Up), Barbies Kingdom (1st Runner Up) dan Invasion Alpha (1st Winner).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)