home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru TWICE Debut di Posisi Tinggi dalam Chart Billboard 200

Senin, 21 Juni 2021 10:20 by fzhchyn | 4678 hits
Album Baru TWICE Debut di Posisi Tinggi dalam Chart Billboard 200
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE baru saja membuat sejarah di Billboard 200! Pada 20 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TWICE ‘Taste of Love’ telah debut di No. 6 di chart utama Top 200 Albums yang menunjukkan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Pencapaian tersebut tidak hanya menandai pertama kalinya TWICE masuk 10 besar di Billboard 200, tetapi ‘Taste of Love’ kini telah menjadi mini album pertama oleh artis K-pop wanita mana pun dalam sejarah yang mencapai 10 besar di tangga lagu.

‘Taste of Love’ juga merupakan perilisan kedua secara keseluruhan oleh artis K-pop wanita yang masuk dalam 10 besar, mengikuti album full album pertama BLACKPINK ‘THE ALBUM’, yang mencapai prestasi tahun lalu.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Billboard juga mengumumkan bahwa ‘Taste of Love’ yang menandai entri ketiga TWICE di Billboard 200 setelah ‘MORE & MORE’ dan ‘Eyes wide open’, adalah album terlaris minggu lalu. Album ini menampilkan lagu utama ‘Alcohol Free’.

Menurut MRC Data (sebelumnya Nielsen Music), ‘Taste of Love’ memperoleh total 46.000 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 17 Juni. Total skor album terdiri dari 43.000 penjualan album fisik dan 3.000 unit streaming setara album (SEA), yang diterjemahkan menjadi 5,09 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)