home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detail Pemain Drama ‘School 2021’, Ada Kim Young Dae, Yohan, Hingga Cho Yi Hyun

Senin, 21 Juni 2021 11:53 by Rie127 | 854 hits
Ini Detail Pemain Drama ‘School 2021’, Ada Kim Young Dae, Yohan, Hingga Cho Yi Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (21/06), pihak KBS 2TV merilis detail pemain dan juga karakter untuk drama School 2021’. Sebelumnya, Kim Yohan WEi dan Kim Young Dae dipastikan membintangi drama berkisah anak sekolah ini, kini aktris Cho Yi Hyun dan Hwang Bo Reum Byeol juga dikonfirmasi bergabung sebagai peran utama.

Seri kedelapan dari drama ‘School’ ini akan bercerita tentang kehidupan remaja sekolah yang memilih jalur yang berbeda-beda daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Drama School 2021 juga akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan para remaja berusia 18 tahun yang dihadapkan oleh masa depan yang tidak pasti.

Kim Yohan akan berperan sebagai Gong Ki Joon, siswa yang kehilangan mimpinya untuk menjadi atlet taekwondo karena cedera. Sejak 11 tahun menekuni taekwondo, Gong Ki Joon merasa kehilangan karena tidak yakin dengan apa yang harus dia lakukan.

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

Kim Young Dae akan memerankan karakter Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi. Ia juga akan berbagi kisah masa lalunya dengan Gong Ki Joon.

Cho Yi Hyun akan memerankan Jin Ji Won, siswi penuh ambisius yang memiliki mimpi yang tidak tergoyahkan. Ia juga memiliki kepercayaan diir yang tinggi, dan dapat mengungkapkan pendapatnya ketika sedang berdebat dengan ibunya tentang kuliah.

Sementara itu, Hwang Bo Reum Byeol akan berperan sebagai Kang Seo Young, siswi yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian masuk memasuki salah satu dari lima perguruan tinggi terbaik di Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)