home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Ungkap Hubungan dengan Sang Ayah dan Tipe Idealnya

Senin, 21 Juni 2021 10:50 by fzhchyn | 1000 hits
Jung So Min Ungkap Hubungan dengan Sang Ayah dan Tipe Idealnya
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jung So Min hadir sebagai bintang tamu dalam program SBS ‘My Ugly Duckling’ yang tayang pada 20 Juni kemarin. Sang aktris yang saat ini sedang membintangi drama ‘Monthly Magazine Home’ itu berbicara tentang kepribadiannya.

Selama siaran, Jung So Min berbagi bahwa dirinya diterima di Universitas Seni Nasional Korea dengan nilai tertinggi sebagai jurusan tari. Jung So Min berkomentar ketika ditanya apakah dia memiliki masa menjadi pembangkang selama sekolah.

"Aku benar-benar merasa perlu untuk melepaskan diri setelah aku mencapai usia 30-an. Aku merasa, ‘Aku seharusnya mencobanya. Haruskah aku mencoba sekarang setidaknya?'

Dia melanjutkan, “Karena adikku yang tiga tahun lebih muda dariku sudah melakukannya, aku tidak bisa melakukannya. Bahkan jika aku memiliki semangat memberontak di hatiku, aku cenderung untuk tidak melakukannya. Namun, akhir-akhir ini, perasaan itu sedikit tersulut. Aku punya banyak pikiran.”

Jung So Min juga mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang canggung dengan ayahnya selama sembilan tahun karena ayahnya menentangnya menjadi seorang aktris.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Dia menjelaskan, “Sejujurnya, kami awalnya juga tidak terlalu dekat. Ayahku sangat pendiam. Namun, dia sekarang adalah seorang ayah yang mencintai putrinya. Aku pikir dia menjadi lebih lembut seiring bertambahnya usia.”

“Di puncak kecanggunganku dengan ayahku, beliau menggunakan komputer di kamarnya. Dia diam-diam menonton iklan pertama yang aku rekam. Aku memperhatikan di belakangnya dari jauh, dan hatiku melunak dengan sendirinya," paparnya.

Aktris itu menjelaskan bahwa dia menikmati menghabiskan 3-4 jam sendirian di mobilnya, yang juga menjadi tempat persembunyiannya. “Aku adalah orang yang membutuhkan ruang tersendiri, tetapi karena aku tinggal bersama orang tuaku, ada kalanya aku tidak merasa nyaman bahkan di kamarku. Secara emosional, aku membutuhkan ruang dan waktu sendiri untuk diriku sendiri.”

Sebelumnya, Jung So Min telah memilih Seo Jang Hoon sebagai tipe idealnya. Dia menjelaskan, “Ketika aku muncul di ‘Ask Us Anything’ beberapa tahun yang lalu, aku kelelahan secara fisik. Saat istirahat, Seo Jang Hoon dengan hangat mengatakan kepadaku, 'Sulit, ya? Kami akan segera selesai’. Aku bisa mendapatkan energi berkat itu.”

Shin Dong Yup berkomentar, “Aku terkejut. Seo Jang Hoon jelas bukan tipe orang yang mengatakan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)