home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detil Peran Park Min Young Hingga Song Kang di Drama Terbaru

Senin, 21 Juni 2021 10:35 by muthiasp | 586 hits
Detil Peran Park Min Young Hingga Song Kang di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 Juni, drama terbaru JTBC berjudul Cruel Story of Office Romance (terjemahan literal) baru saja mengumumkan jajaran pemain utamanya yang bertabur visual yakni Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park.

Cruel Story of Office Romance yang disutradarai oleh Cha Young Hoon (When the Camellia Blooms) adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, seorang individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku dan tegas tentang memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi “orang luar karena pilihan”.

Song Kang didapuk sebagai Lee Si Woo, seorang berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box. Meskipun terlihat canggung, ia membanggakan IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu ia menetapkan pikirannya untuk itu. Namun, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Yoon Park akan memainkan peran Han Ki Joon, karakter tampan dan cerdas dengan lidah perak. Menggunakan kekuatan persuasinya yang luar biasa, ia dibina oleh kantor juru bicara. Namun, karena ia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, ia mengalami kesulitan menghadapi kegagalan.

Terakhir, Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo Jin. Meskipun impian utamanya membawakan berita terkini, berita menarik, dan laporan di tempat, Chae Yoo Jin akhirnya ditugaskan ke "tim cuaca dan gaya hidup." Awalnya kecewa dengan tugas itu, dia akhirnya tumbuh menyukai pekerjaannya.

Drama Cruel Story of Office Romance akan mulai syuting musim panas ini, dan dijadwalkan tayang perdana awal tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)