home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Susul TREASURE Gabung Platform Komunitas Fans Weverse

Senin, 21 Juni 2021 11:30 by fzhchyn | 4219 hits
iKON Susul TREASURE Gabung Platform Komunitas Fans Weverse
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - iKON telah resmi bergabung dengan platform komunitas penggemar global Weverse! Pada 21 Juni, YG Entertainment mengungkapkan bahwa iKON membuka komunitas penggemar di Weverse dan menyampaikan rasa terima kasih grup tersebut.

Menyusul TREASURE yang sudah lebih dulu bergabung pada 29 Maret lalu, iKON pun sekarang menjadi grup kedua dari YG Entertainment yang memiliki komunitas penggemar di platform Weverse.

iKON akan merilis video perayaan pembukaan komunitas penggemar mereka di Weverse bersama dengan episode 3 dan 4 dari konten di balik layar dari Mnet ‘Kingdom: Legendary War’. iKON akan terus membagikan foto dan video yang belum dirilis melalui Weverse.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

YG Entertainment sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk memperkuat kemitraan strategis mereka dengan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment) dan Weverse Company.

YG Entertainment telah menyatakan, “Sambil membangun model inovatif yang dapat memberikan pengalaman baru kepada penggemar, visi kami adalah menggunakan kekuatan global yang dimiliki artis agensi kami untuk memperluas pengaruh mereka.”

Pada bulan Maret, iKON merilis single digital ‘Why Why Why’ dan mereka baru-baru ini berpartisipasi dalam program kompetisi idola Mnet ‘Kingdom: Legendary War’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)