home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Kakek Minho SHINee Meninggal Dunia

Senin, 21 Juni 2021 11:40 by muthiasp | 875 hits
Kabar Duka, Kakek Minho SHINee Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga salah satu anggota SHINee, Minho, yang mana sang kakek dikabarkan meninggal dunia pada akhir pekan kemarin.

Pada 21 Juni, SM Entertainment menyatakan, “Minho kehilangan kakeknya pada 20 Juni. Dia saat ini berkabung di ruang duka, dan kami berencana untuk menyesuaikan kegiatan yang dijadwalkan.”

Rangkaian upacara pemakaman sedang dibicarakan di Sun Medical Center di Daejeon, dan prosesi pemakaman akan berlangsung pada 22 Juni pukul 7 pagi KST.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Minho sendiri belum lama menyelesaikan masa promosi bersama SHINee dengan lagu Atlantis. Kemudian ia juga tengah disibukkan dengan proses syuting drama Yumi's Cells bersama Kim Go Eun.

SHINee sebagai grup belum memiliki kegiatan khusus saat ini. Pasalnya baru saja melepas sang maknae (anggota termuda), Taemin untuk melaksanakan wajib militer pada akhir bulan Mei kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)