home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Romance, 5 Drama Korea Ini Seru Tetap Seru Ditonton (Part 2)

Senin, 21 Juni 2021 16:25 by bellaevania | 1084 hits
Tanpa Romance, 5 Drama Korea Ini Seru Tetap Seru Ditonton (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea identik dengan cerita romantis. Tapi bagi kalian yang sedang bosan menonton kisah cinta, ini deretan rekomendasi drama Korea tanpa kisah cinta yang bisa kamu tonton:

Taxi Driver

Bercerita tentang Kim Do Gi (Lee Je Hoon), seorang lulusan Akademi Militer Korea yang kehilangan ibunya karena dibunuh. Dia bekerja sebagai sopir taksi, tetapi perusahaan taksinya sedikit berbeda. Mereka memiliki layanan 'balas dendam' untuk beberapa klien mereka.

Times

Bercerita tentang Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) dan Seo Jung In (Lee SeoJin) yang merupakan reporter dari tahun yang berbeda. Lee Jin Woo hidup pada tahun 2015 dan Seo Jung In hidup pada tahun 2020.

Mereka menemukan bahwa mereka dapat berkomunikasi melalui panggilan telepon dan bekerja sama untuk mencegah pembunuhan presiden Korea Selatan, ayah Seo Jung In, Seo Gi Tae (Kim Young Chul).

Defendant

Baca juga: Penantian 8 Tahun, Kim Eun Hee Akhirnya Konfirmasi Sekuel 'Signal' Season 2

Bercerita tentang Park Jung Woo (Ji Sung), seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul yang menemukan bahwa dirinya akan dihukum mati. Karena kehilangan ingatan, dia tidak tahu bagaimana dia berakhir di penjara dan berjuang untuk membersihkan namanya.

Stranger

Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) adalah seorang jaksa tanpa emosi. Setelah menyadari korupsi seorang jaksa yang mati, dia memutuskan untuk melakukan penyelidikan ke kantor kejaksaan Seoul.

Sementara Han Yeo Jin (Bae Doo Na) adalah seorang detektif bersemangat yang membantunya mengungkap lebih banyak korupsi dengan memecahkan kasus pembunuhan remaja.

Signal

Hae Young (Lee Je Hoon) adalah profiler pemula yang menjadi letnan polisi. Dia menemukan walkie-talkie yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi dengan seorang detektif polisi yang telah hilang selama beberapa tahun.

Detektif ini berada di tahun berbeda setiap kali mereka berbicara, yang berarti Hae Young harus menyusun garis waktu. Detektif lain, Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo), membantu kasus ini sambil berduka atas hilangnya cinta pertamanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)