home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Interior Gedung Baru SM Entertainment yang Modern dan Minimalis

Senin, 21 Juni 2021 13:27 by muthiasp | 1062 hits
Mengintip Interior Gedung Baru SM Entertainment yang Modern dan Minimalis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, SM Entertainment mengungkapkan rangkaian foto yang memperlihatkan interior baru yang akan menjadi kantor pusat mereka di kasawan Acro Seoul Forest di Seongsu-dong.

Interior gedung baru SM Entertainment ini mengambil konsep modern dan minimalis, dengan dominasi warna krem dan sentuhan gold. Ada pula sudut semi-outdoor dengan tangga yang terhubung ke area luar.


Ruangan sengaja dibuat dengan konsep terbuka agar memungkinkan karyawan untuk bebas bergerak dan bersosialisasi selama istirahat. Dilengkapi pula dengan meja dan sofa, dan pantri untuk membuat kopi atau camilan.


Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Ada pula area hijau yang dihiasi tanaman serta bunga cantik. Meskipun belum terlalu mengungkapkan secara spesifik, namun desain interior gedung baru SM Entertainment ini begitu memikat penggemar.

Kabarnya, mungkin ada ruang bagi penggemar untuk nongkrong, mirip dengan Kafe dan Market SM Entertainment di gedung Cheongdam-dong. Ini akan menjadi pemindahan gedung resmi pertama mereka sejak resmi didirikan pada tahun 1995.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)